Wednesday, December 21, 2011

Project Management

UNTUK MODEL DIGITAL ATAU MODEL YANG TIDAK DIGITAL
Walaupun terlihat menarik untuk memikirkan proses desain sebagai salah satu tempat untuk menyalurkan bakat, semua desainer pada umumnya menyadari bahwa pekerjaan mereka hampir sama dengan memecahkan  suatu masalah membutuhkan keakuratan dalam mengambil keputusan dalam penglihatan artistic. Sebagai permulaan dan secara keseluruhan semua parameter harus diketahui dan lingkungan konteks yang dibentuk yang menawarkan peralataan paling cocok untuk membuat dan menilai seuatu keputusan. Hal yang paling pertama pada konteks buku ini, adalah menentukan sampai sejauh mana peralatan dijital bisa membantu proses pembuatan. Sementara mungkin penyebaran mereka dinilai dan berubah seiring dengan kemajuan proyek, dan sangat tidak bijak memulainya dengan duduk didepan acara televise kesukaan anda dan berharap kreatifitas akan datang.

PENGAJUAN DAN PENYIMPANAN STRUKTUR
Dua sikap yang tampaknya bertentangan perlu ditangani sepanjang proses desain dan terus
tegas dalam pikiran oleh perancang. Dalam gambaran yang sangat baik tentang pemodelan digital Petrus Weishar (1998)
mengamati bahwa dalam menciptakan dunia virtual untuk berbagai tujuan (desain produk, pembuatan game, dll) desainer digital harus berpikir seperti seorang desainer ditetapkan. Anda harus mempertimbangkan apa yang bisa dan tidak terlihat, apa yang perlu 3D dan apa yang bisa dipalsukan.
Jadi desainer teater perlu mempertimbangkan pengalaman bekerja dengan alat-alat digital versus
tekanan untuk menyelesaikan proyek. Kebanyakan program pemodelan, bahkan yang paling sederhana, luangkan waktu
untuk belajar dan tentu saja membutuhkan latihan untuk digunakan dengan kecanggihan dan kemudahan. Idealnya, sebuah model komputer dapat dibuat berdampingan dengan yang tradisional, masing-masing menginformasikan yang lain, dan model kartu dapat bertindak sebagai jaring pengaman bagi saudara digital.
Tidak ada keraguan bahwa gambar komputer dapat memperdaya dan menarik. Mereka memungkinkan untuk animasi berjalan-melalui lingkungan, tampilan efek pencahayaan dan bahkan asap, dan berkualitas tinggi akhir gambar. atau tujuan-tujuan ini berkualitas tinggi rendering dan baik penggunaan perangkat lunak presentasi diperlukan.

Pengisian dan penyimpanan struktur
Manajemen yang efektif dari sistem penyimpanan Anda sangat penting, tanpa struktur yang jelas Anda bisa kehilangan file, atau tanpa sengaja menimpa file-file mulai bekerja pada sebuah versi lama dari suatu proyek. Ini mungkin jelas bagi banyak orang tetapi perlu ditekankan di sini dalam rangka untuk menghindari masalah di kemudian.
Folder dan file harus dinamai dan semua versi terbaru dari sistem operasi memungkinkan untuk
nama hingga 256 huruf. Sebuah file juga akan memiliki tiga huruf ekstensi nama file setelah titik dalam
nama. Hal ini menginformasikan komputer dan pengguna jenis informasi apa yang disimpan di sana dan bagaimana untuk mengaksesnya, yaitu, apa program untuk digunakan. Hal ini sangat tidak bijaksana untuk memasukkan ekstensi Anda sendiri, lebih memungkinkan komputer untuk mengalokasikan yang benar.
Sadarilah bahwa tidak hanya nama yang mengidentifikasi isi file. File Anda navigasi
sistem, mungkin Windows Explorer, akan memungkinkan Anda untuk melihat tanggal terakhir di mana Anda dimodifikasi file dan yang lebih penting program yang paling akan memungkinkan Anda untuk membuat komentar tentang file.
Seorang desainer yang efisien akan memiliki struktur direktori (set folder untuk penyimpanan file) yang mudah
beroperasi dan sederhana untuk mempertahankan. Ada mungkin folder umum berkaitan dengan keseluruhan praktek desain panggung, dan folder khusus yang berhubungan dengan setiap proyek.
Satu set baru folder harus ditetapkan untuk setiap proyek. Ingatlah bahwa tidak hanya harus ini
struktur memungkinkan untuk pengambilan file selama kehidupan proyek tetapi juga harus memberikan
arsip materi di masa depan dan berpotensi bahan untuk perpustakaan digital Anda sendiri. Anda harus menciptakan sebuah 'arsip' folder yang akan dirakit setelah proyek dan akan berisi materi portofolio. Ini mungkin termasuk foto discan produksi serta model digital. ada mungkin datang suatu waktu ketika sebuah proyek diturunkan ke penyimpanan CD, dan karenanya gambar yang mengacu pintas akan dihapus. Hal ini tentu rencana yang sangat masuk akal untuk menggabungkan semua benda jaring baru ke dalam file terpisah, benar diidentifikasi, sehingga Anda dapat menghubungi mereka lagi untuk proyek masa depan. Data pelestarian prosedur harus dipertimbangkan sebelum proyek dimulai. Ditulis CD mungkin cara yang paling masuk akal back-up. Mereka cukup besar untuk mengadakan pertunjukan tunggal pada satu disk dan cukup kuat.

0 comments:

Post a Comment