Sunday, December 18, 2011

Garden Defense

Hellow selamat pagi! Kali ini gue akan review sedikit tentang game berbasis defense. Salah satunya adalah Garden of Defense. Kenapa gue pilih game ini? Pertama, gue gak suka game tipe time handling atau time management, or whatever-lah (macem diner dash, sally's spa/sally's salon, pokoknya game yang dikejar-kejar waktu). Lebih seru bermain memakai strategy daripada keburu-buru dikejar waktu. Kedua, game ini punya grafik dan kualitas song yang lumayan bagus alias bikin betah. Ceritanya menarik, dan yang pasti cara bermainya yang seru!

Tema dari Garden of Defense yaitu mempertahankan kebun dari serangan serangga jahat. Kita punya pasukan dari tanaman (ada bunga matahari yang bisa nembak peluru biji bunga matahari, kaktus yang bisa nembak pake duri) dan pasukan dari mesin seperti gnome, cupit, flamingo, mereka semua punya kegunaan masing-masing. Setiap level, terdiri dari beberapa wave yang bisa di klik start kalo kita udah mempersiapkan armada sebelum serangga dateng. Jadi gak keburu-buru nyusun strategi dan bakal puas banget nyiapin strategi paling keren untuk menghadang serangga jahat.

Nih contoh gambar dekorasi gnome buat nembakin serangga. Kalo serangga lewat, langsung ditembak pake roket!

Waktu itu gue download lewat torrent. Jadi bagi yang mau nyobain game nya, silahkan klik link di bawah ini. Install dulu yah torrent-nya, kecil kok file nya.

Udah mainin garden Defense dan bosen karena udah tamat? Atau pengen coba game lain yang genre-nya sama kaya Garden Defense? Coba main Panic Garden.

0 comments:

Post a Comment