Wednesday, December 21, 2011

Pengembangan Skenografi

Aturan perubahan – improvisasi scenografik
Desainer di bidang digital bekerja dalam kekosongan, bebas dari batasan, gravitasi, gangguan dan kekacauan. Hal ini merupakan inti sari ideal dari bidang teater hitam, yang mungkin harus menghadapi mekanik membosankan tapi mengaspirasi. Untuk membuat statement dalam bidang ini, desainer harus terlibat dalam kekacauan interface, sebuah batasan, tombol, kotak, dan gangguan. Selain dari itu, objek pertama dibuat, bagaimanapun hal itu mungkin ditempatkan pada sesuatu kekosongan. Tanda pertama tidak memiliki konteks. Semua ini gratis untuk kedua bidang teater dan bidang kerja.

Pengajuan digital desain adalah sebuah rencana dari ide yang fantastis. Keberadaan ide bukanlah apa-apa dibandingkan impuls elektrik yang menunggu diaktivasi, komunikasi. Model komputel dilengkapi dengan cahaya dan tekstur bukanlah sesuatu dibandingkan rencana electron di sirkuit. Sangat masuk akal  dan hasil yang bisa dilihat tergantung pada bagaimana desainer menjelaskanya.
Sangatlah ekuivalen pada proses huruf. Sementara teks dapat masuk sebagai huruf surat, spasi, dan tanda baca lain, hal ini memungkinkan untuk diedit dengan berbagai macam cara. Bidang digital memungkinkan sesuatu untuk dikembangkan daripada sebuah latihan progresif. Collin Beardon telah membuat point yang mengejar korelasi.

Download file asli

0 comments:

Post a Comment