Bentuk 2D dapat dibuat yang menggambarkan unsur-unsur bentuk 3D (rencana atau bagian) berubah enjadi yang membentuk 3D. Setara dalam proses konvensional mungkin adalah pembuatan sebuah kertas template atau rencana sebelum memotong kartu untuk membentuk. Hal ini memaksa presisi tertentu dan Perencanaan awal, tetapi merupakan cara yang baik untuk membuat bentuk-bentuk kompleks atau rinci. objek 3D dapat dibuat dengan merakit bentuk 3D primitif, mengadaptasi dan memodifikasi mereka sehingga bahwa ketika berkumpul mereka terlihat seperti objek yang diinginkan. Dalam proses konvensional pemodelan ini akan membuat tabel keluar dari korek api dan atasan balsa. Hal ini dapat menjadi cara yang sederhana bereksperimen dengan bentuk, dan berbagai benda dapat dibuat dengan cara ini; permukaan dapat dibuat yang memiliki gambar diterapkan untuk itu, bahkan mungkin membuat garis atau siluet, efektif menciptakan sebuah 'cut-out'. Ini adalah metode yang sangat cepat dan playful bereksperimen dengan scenography, tetapi sangat banyak eksperimen awal karena tidak menawarkan diperlukan untuk desain yang paling kontemporer spasial detail. Colin Beardon Visual Asisten perangkat lunak bekerja pada prinsip dan merupakan alat yang sangat berguna untuk konseptualisasi cepat. Sangat sering ketiga proses akan digunakan, sering pada objek yang sama.
Dalam bab ini, kita akan berkonsentrasi pada apa yang mungkin paling sederhana untuk memahami, dan tentu saja proses yang akan melihat yang paling langsung hasil - yang menggunakan primitif (sederhana) bentuk 3D yang dapat digunakan untuk membuat model. menggunakan primitive Ini tidak diragukan lagi pendekatan yang paling sederhana untuk pemodelan, dan dapat menghasilkan beberapa hasil yang kredibel, terutama di mana tujuannya adalah eksplorasi awal bentuk, ruang, keseimbangan. Bahkan etika Anda niat adalah untuk adegan yang lebih rinci atau kompleks ini pendekatan dasar baik dapat memberikan landasan untuk model. Tentu saja, jika Anda tidak yakin tentang detail selesai, metoda ini membuat sederhana saran bentuk akan memungkinkan untuk cepat membawakan usulan ruang dan pengaturan. membuat objek primitif Anda harus mempertimbangkan seberapa besar kemungkinan Anda perlu untuk memodifikasi mereka (twist, lancip, tekuk - lihat di bawah) dan bagaimana bulat mereka mungkin perlu melihat – kedua faktor akan mempengaruhi kompleksitas. Karena ini mungkin menggoda Anda untuk membuat semua objek yang kompleks (misalnya, dengan segmen yang lebih), Anda harus diingat bahwa objek yang lebih kompleks ada dalam adegan semakin besar file akan, semakin lambat akan memuat dan kembali menarik. Banyak objek yang diperlukan dalam desain set dapat dibuat dari perakitan primitif bersama-sama. Memang flat atau mimbar yang jelas dapat diwakili dengan hanya menyediakan kotak primitif kanandimensi. Pada yang paling mendasar mungkin melibatkan menciptakan satu atau dua benda primitif dan bergerak mereka ke dalam hubungan yang sesuai dengan satu sama lain. Masalah dengan primitif, tentu bentuk dasar, adalah bahwa jika digunakan sendiri dan dalam yang cukup bentuk yang belum diubah mereka terlihat agak bujursangkar dan buatan; adegan diciptakan dengan cara ini cenderung melihat seperti adegan yang dihasilkan komputer, dan ini amplop estetika pasti akan memiliki efek pada cara eksplorasi model awal dipandang. Pengamatan ini tentu saja juga berlaku bagi kartu putih eksplorasi model dan desainer, di mana media, harus menyadari berpotensi kuat efek dari metode awal yang mereka gunakan. Sebuah penyelidikan awal berbasis komputer ruang untuk produksi yang tergantung pada bentuk-bentuk organik dapat menyebabkan beberapa agak off-menempatkan buatan citra, hubungan baik direktur / desainer dapat dikompromikan pada tahap awal. Nama dan warna primitive Hal ini sangat penting untuk memahami kompleksitas dan konvensi penamaan objek. Sebuah kompleks adegan mungkin berisi puluhan atau ratusan objek mesh, masing-masing dengan banyak garis mesh pada menunjukkan; memilih dan memodifikasi benda-benda ini mungkin sangat sulit.
0 comments:
Post a Comment