Wednesday, December 21, 2011

Kesimpulan Visual Komputer untuk Theater

Kesimpulan
Sangat Jelas sekali bahwa Personal Computer (PC) telah mengubah cara kerja berbagai bidang. Kegunaan sebuah komputer untuk eksplorasi, penelitian, dan desain tergantung pada keterbatasan para pemakai dengan program yang mereka gunakan. Penggunaan software komputer membutuhkan penelitian yang berkelanjutan, tapi kebutuhan yang terpenting adalah latihan. Sebab hanya dengan latihan sukses akan didapat.

Tujuan kami adalah untuk mengembalikan konsep teater yang membentuk sebuah basis dasar untuk semua eksplorasi menjadi performa. Kita ingin menekankan kembali bawha Anda membutuhkan pengetahuan yang kompeten untuk latihan teater yang bertujuan untuk meluruskan  ide yang terdapat dalam buku ini.
 Kemampuan untuk melihat masa depan bukanlah sesuatu yang kita miliki, namun sangat jelas sekali dari penyelidikan kita di sini bahwa perubahan skala besar dan perkembangan produksi software dan aplikasi disebabkan oleh pemakai, desainer, dan orang-orang yang ingin tahu, suka mengeksplor, bermain, berfikir, dan bermimpi.
Buku ini terkait dengan seni, kerajinan tangan dan teknologi, namun pengetahuan modeling komputer bukan hanya membuka pintu ke sebuah proses desain baru, tetapi juga hasil performa yang eksperimental.

0 comments:

Post a Comment