Wednesday, December 21, 2011

Pandangan Teknologi Relevan (Pembahasan Hardware)

Tak perlu dikatakan bahwa antara menulis bab ini dan Anda membacanya banyak perangkat lunak akan telah pergi ke rilis baru, komputer yang lebih cepat akan lebih murah dan seseorang akan memiliki alat yang dipasarkan kita bahkan belum memikirkan. Oleh karena itu bab ini berfokus pada isu-isu umum dengan menyebutkan hanya sesekali spesifik. Tujuannya adalah untuk memberikan landasan yang luas sehingga desainer memasuki bidang ini, mungkin untuk pertama kalinya, memiliki beberapa ide tentang konteks teknologi dan makna di balik beberapa nomor. Jika tidak ada yang lain, diharapkan bahwa ini akan memungkinkan Anda untuk menjadi pembeli informasi, namun tidak ada pengganti ketika membeli sistem untuk dealer konsultasi, manual referensi, pengguna lain, situs web utama dan majalah secara teratur diterbitkan. Sebuah daftar dari beberapa muncul di akhir buku ini. Kebutuhan hardware anda akan bervariasi tergantung pada tujuan Anda, jenis pekerjaan yang Anda akan melakukan dan perangkat lunak yang Anda akan berjalan. Paket 3D sederhana dari akhir anggaran dari jangkauan, digunakan untuk menghasilkan sederhana, gambar diam, akan berjalan pada jenis komputer yang kebanyakan orang di rumah (jika tidak terlalu tua). Ini sering apa yang disebut komputer 'entry level', tapi masih cukup untuk pekerjaan grafis sederhana, satu bisa dibeli kurang dari £ 1000. Namun, jika Anda berniat untuk menjalankan Max, Viz atau program yang setara dengan berbagai add-ons untuk produksi animasi resolusi tinggi Anda harus berharap untuk membeli peralatan yang sangat tercepat yang tersedia, dan menghabiskan, pada 2002 harga, sekitar £ 1500 - 2000 untuk komputer dan monitor dan setidaknya £ 500 untuk peripheral £. Hal ini pada umumnya benar, bagaimanapun, bahwa grafis 3D menuntut banyak dari komputer, itu adalah salah satu pekerjaan yang benar-benar menjamin beberapa spesifikasi tinggi yang kita dijual. Bab ini cenderung untuk menutupi wilayah yang dikenal orang-orang yang telah menghabiskan waktu untuk meneliti apa yang komputer untuk membeli. Sama itu akan keluar dari tanggal yang sangat cepat sehingga, secara umum, spesifik telah dihindari. Dimana harga yang disebutkan itu untuk tujuan perbandingan saja.

Platform ini
Buku ini ditulis dari perspektif pengguna yang menjalankan Microsoft Windows (selanjutnya disebut
sebagai Windows) pada PC IBM-kompatibel. Bagian ini secara singkat akan menjelaskan makna di balik ini, dan alasan pilihan itu. Referensi dibuat untuk sistem-sistem alternatif, tetapi fokus utama adalah PC / platform Windows.
Platform 'adalah istilah yang mengacu pada kombinasi dari arsitektur elektronik dan perangkat lunak operasi yang menyediakan parameter operasional dasar dari sistem. Dalam rangka memberikan dasar yang dapat digunakan (atau platform) dari yang untuk menjalankan program seperti aplikasi pengolah kata, spreadsheet, pemodelan program dan sebagainya komputer perlu menyediakan suatu lingkungan di mana ini dirancang untuk bekerja, dan yang akan menyediakan antarmuka bagi pengguna. Lingkungan ini cenderung dibuat dari, atau setidaknya ditentukan oleh, desain inti pemrosesan komputer, dan sistem operasi diprogram. Dengan demikian, platform dapat dirujuk dalam istilah seperti 'Windows 2000 pada PC (IBM kompatibel)'. Frase ini menunjukkan kombinasi dari lingkungan operasi perangkat lunak, yaitu, Windows 2000, dan konfigurasi dasar dari perangkat keras elektronik, yaitu, IBM PC yang kompatibel, yang membentuk platform. Di tempat pasar modern, dan untuk tujuan dari pengguna individu yang ingin melakukan pekerjaan desain, ada dua platform utama untuk dipertimbangkan: PC atau Macintosh. Ini adalah dua pesaing serius untuk pasar desktop, meskipun ada beberapa variasi layak dipertimbangkan. Pada akhir lebih tinggi penggunaan, untuk produksi film misalnya, Silicon Graphics iterasi dari platform Unix umumnya disukai atas pilihan dalam negeri dari PC / Windows atau Macintosh, tetapi biaya dari platform Silicon Graphics menempatkan itu di luar jangkauan teater desainer. Perbedaan antara keduanya, dan status mereka agak berbeda di tempat pasar, setidaknya sebagian, sampai ke filosofi komersial di balik pembebasan mereka. Sebagai kecil, atau pribadi, komputer dikembangkan untuk rumah dan pasar bisnis kecil di tahun 1970-an dan 1980-an beberapa individu dan perusahaan mengembangkan sistem yang berbeda untuk menangani informasi dan berinteraksi dengan pengguna. Sebagai IBM mengembangkan komputer pribadi mereka (PC) mereka membuat publik banyak informasi teknis di balik desainnya; mereka menggunakan sistem operasi yang dirancang oleh pihak ketiga, Microsoft, dan sebuah prosesor dirancang dan diproduksi oleh Intel. Keterbukaan tentang sistem, ditambah dengan ketentuan kontrak-keluar dari elemen kunci berarti bahwa produsen lain bisa masuk pasar dan karenanya sejumlah perusahaan membuat mesin sangat mirip, sering menggunakan Windows sebagai sistem operasi. Tentu kompetisi ini menimbulkan harga yang kompetitif dan perkembangan yang berusaha untuk meningkatkan salah satu produsen mesin di atas lain. PC panjang, meskipun sebenarnya berdiri untuk setiap komputer pribadi, cenderung digunakan untuk menyebut komputer khusus dirancang untuk spesifikasi asli IBM. PC tidak perlu menjalankan Windows - sistem operasi lain seperti Linux juga dapat bekerja untuk menyediakan lingkungan pengguna - tetapi untuk tujuan buku ini Windows adalah pilihan yang paling jelas.
Teknis Macintosh juga PC. Macintosh, yang diproduksi oleh Apple, menggunakan struktur internal yang berbeda, yang berarti bahwa program mereka tidak kompatibel dengan orang-orang untuk IBM-jenis mesin. Hal ini umum sekarang untuk merujuk pada komputer IBM yang diturunkan dibuat oleh banyak perusahaan seperti PC, yang berbeda dari komputer Macintosh.
Komputer perusahaan Apple, pembuat komputer Macintosh keluarga, mengambil pendekatan yang agak berbeda dari IBM, menjaga sistem mereka jauh lebih di-rumah, memberikan hardware mereka sendiri dan sistem operasi. Komputer Macintosh membuat kemajuan signifikan dalam grafis komputer pada tahun-tahun awal komputasi rumah, terutama dengan program cat seperti Adobe Photoshop, yang secara khusus dirancang untuk platform ini. CAD dan pemodelan 3D untuk pasar desktop Namun, pada awalnya lebih umum digunakan pada PC. Autodesk, pemimpin lapangan sangat berpengaruh, perangkat lunak awalnya dirancang untuk PC saja. Ada pilihan mungkin lebih dalam hal perangkat lunak untuk PC, khususnya di bidang pemodelan 3D,
meskipun pasti ada beberapa Mac-hanya aplikasi. Keuntungan dari PC adalah bahwa, tidak seperti Macintosh, sistem ini diproduksi oleh sejumlah besar perusahaan, masing-masing dengan rincian sedikit berbeda dalam pembuatan. (Memang IBM sekarang hanya memiliki bagian yang sangat kecil dari pasar yang mereka ciptakan) Setiap produsen. mungkin sedikit ulang arsitektur yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Dengan demikian ada berbagai varian yang lebih besar dari PC yang tersedia dan pasar volume tinggi telah mengakibatkan harga sangat murah. Kelemahannya, tentu saja, adalah bahwa keragaman ini mengarah ke ketidakteraturan antara sistem dan Anda tidak dapat sepenuhnya yakin bahwa pengaya tertentu akan bekerja dengan sistem anda. Sistem Macintosh lebih diprediksi dan stabil dan menerima tambahan jauh lebih mudah. Sebuah Macintosh, bagaimanapun, adalah umumnya lebih mahal, meskipun sering lebih cantik! Para penulis adalah PC berbasis dan buku ini ditulis dari perspektif sebuah PC yang menjalankan Windows tapi banyak materi umum masih relevan untuk keduanya. Sejak Scenographics buku yang sangat bagus Darwin Komputer Reid Payne berfokus pada menggunakan sistem Macintosh, buku ini mungkin, mungkin, menyeimbangkannya.
Sebuah kata tentang sistem operasi Windows
, Sistem operasi (OS) adalah cara Anda ke dalam komputer, dan tidak hanya itu kontak pertama Anda, tetapi, sampai batas tertentu, itu adalah kontak pertama dari perangkat lunak lain yang Anda beban ke PC Anda. Sebuah program pemodelan yang tidak mengerti OS anda, dan sebaliknya, tidak akan bekerja dengan baik. OS adalah lapisan yang berkomunikasi antara pengguna dan level yang lebih dalam pemrograman yang membuat PC bekerja. Untuk PC OS mana-mana hampir pasti merupakan iterasi dari Microsoft Windows. Secara historis diproduksi IBM PC pertama yang menggunakan arsitektur internal yang sekarang telah menjadi identik dengan PC panjang dan mereka memilih untuk menggunakan sistem operasi Microsoft muncul perusahaan dinamakan DOS. Ini hanyalah sebuah sistem berbasis teks pada awalnya, tetapi, sebagai grafis dan teknologi tampilan diperbaiki, Microsoft mengembangkan Graphical User Interface (GUI) untuk bekerja di atas DOS, membuat sistem lebih user-friendly. Sistem ini telah berkembang menjadi banyak inkarnasi Windows yang sekarang tidak bekerja di atas sebuah OS tetapi berisi OS sendiri. Ironisnya, meskipun IBM dikontrak OS untuk sistem mereka ke Microsoft, sekarang Microsoft yang mendominasi pasar komputasi rumah kecil. Keluarga Windows jatuh kira-kira menjadi dua silsilah: Windows 9x untai termasuk Windows 95, 98 dan ME ditargetkan lebih pada pengguna individu menginginkan fleksibilitas, sedangkan Windows NT dan Windows 2000 keluarga ditujukan lebih ke arah pengguna korporat atau mereka yang membutuhkan stabilitas dan keamanan. Meskipun mereka semua terlihat cukup mirip dengan pengguna mereka beroperasi dengan cara yang agak berbeda sehingga tidak ada jaminan bahwa sepotong software yang dirancang untuk Windows 2000 akan beroperasi secara efektif pada Windows 98. Versi terbaru adalah Windows XP, yang berasal dari garis NT / 2000 tetapi juga berusaha untuk menarik kebutuhan pengguna individu. Periksa dengan dealer sistem operasi modeling software yang Anda pilih akan bekerja dengan, dan kemudian cek dengan komunitas pengguna. Rilis baru dari sistem operasi dan aplikasi pemodelan mungkin penuh dengan bug, dan ini akan sangat bermasalah jika kedua rilis baru sedang digunakan dengan satu sama lain untuk pertama kalinya. Jendela membanggakan diri pada antarmuka intuitif, sebuah interface yang ditiru di semua aplikasi yang berjalan pada Windows. Ini bergantung pada penggunaan berat grafis untuk mewakili perintah melalui tombol, ikon dan 'terbang-out' atau menu 'roll-down'. Tak perlu dikatakan itu hanya intuitif jika Anda digunakan untuk bergulir mouse di satu tangan sambil melihat layar, sebelum memindahkan kursor (terjadi pada kecepatan yang berbeda dari tangan Anda) melalui sebuah tombol kecil yang terlihat sangat kecil seperti tindakan yang dimaksudkan - dan kemudian mencoba untuk memutuskan apakah satu atau dua klik akan melakukan pekerjaan.

0 comments:

Post a Comment