Wednesday, May 19, 2010

Tampilan Scrollbox

Sebelumnya gue bertanya-tanya, gimana ya cara buat scrollbox? Langsung aja deh gue ketik: 'membuat scrollbox untuk tulisan html' di Paman Google. Hasil pencarian 0.28 detik pun terjadi. Gak mau kalah cepet akhirnya gue klik aja yang paling atas, hehe. Gue ga sabar buat nyoba, terus gue klik asal-asalan pilihan  'Post Option', contreng aja 'Show HTML Literally'. Waks, kok malah keluar semua listing code nyaa. Malah jadi begini listingya: Produk Gagal

Oh, gitu toh ternyata kalo mau posting tulisan HTML. Hahaha, baru tau nih  guee!
Oke, mari kita coba lagi membuat scrollbox!




Halo, nama saya Toi. Sebenarnya isi dari scrollbox di sini agak ga penting. Soalnya gue cuma nulis asal-asal biar jadinya panjang lebar. Soalnya gue baca itu kalo scrollbox gak bakal keluar scrollnya kalo teks kita gak panjang lebar. Kira-kira segini cukup gak yah supaya scrollboxnya mau tampil?
Di enter aja deh biar singkat abisnya gue udah keabisan kata-kata.
Enter sekali lagi ah, siapa tau bisa jadi lebih panjang.
Enter lagi? Iya soalnya kurang panjang sih, haha. Takut udah capek-capek nulis ternyata scrollboxnya gak keluar tampilan scrollnya gara-gara textnya kependekan.
ENTER LAGI??
Yee, siapa juga yang nyuruh baca sampe abis? Hahaha... 


 Berhasil doong doonggg, dooong~


Special Thanks to:

0 comments:

Post a Comment