Tuesday, May 18, 2010

Kok Gitu Sih?

Cukup sudah penderitaan gue di dunia ini. Bukan maksud lebay ato gimana tapi, rasanya gue dari kemaren itu dapet siaaaaal terus. Kaya yang uda pernah gue tulis sebelumnya, komputer gue yang hobi restart-restart sendiri sekarang udah jadi tambah parah. malah gak bisa nyala sama sekali. Udah gue cek ram, vga, cardreader, segala hardware tapi tetep aja gak bisa nyala juga.Gue udah minta tolong sama om gue buat benerin. Tapi dia juga bingung rusaknya di mana. Uhh, yang bikin gue tambah panik itu, hari senin ada tugas LA AP2B yang datanya ada di dalem HDD! Gimana coba gue ngambil data itu kalo komputer gue gak bisa nyala? Udah mana seminggu besok praktikum ujian telah menanti disambut dengan tugas LA-LA lain pula. Sebenarnya sih bukan gak bisa nyala yah. Lebih tepatnya monitornya gak ada gambarnya. Lho jadi maksudnya gimana? Pokoknya liat sendiri aja deh kalo mau tau, susah dijelasin, hehe.

Belum lagi gue sempet berantem sama cowo gue. Kenapa sih senengnya nyalahin gue terus kalo ada apa-apa. Contohnya aja gara-gara komputer gue rusak itu gue jadi ngeluh terus-terusan. Dikit-dikit ngeluh deh, udah kaya orang yang paling kesusahan di dunia. Gue sadar kok kalo harusnya gue gak gitu, tapi mau gimana dong namanya juga lagi sutrisno. Maksud gue itu kalo dia nelfon ya buat ngehibur gue dong, tapi apa yang terjadi? Dia malah nyalah-nyalahin gue terus gara-gara gak mau nurutin kata-katanya buat instal antivirus di komputer gue itu. Ihh, orang uadah gue bilang seribu kali kalo komputer gue itu udah tua, jadi hardwarenya bermasalah. Ahh, gatau deh bete. Intinya dia gak terima gue ngeluh terus-terusan ke dia soal masalah yang lagi gue hadapein, mungkin. Sampe pada akhirnya emosi gue meledak terus gue minta jangan ganggu gue lagi. Haha, kaya sinetron di SCTV aja deeh.

Tapi serius kok, annoying banget rasanya kalo ditelfon cuma buat disalah-salahin sama apa yang udah gue lakuin. Tadi siang dia sempet sms gue setelah seharian penuh dia gak ngasih kabar apa-apa. Dia bilang katanya gak enak hati abis bikin gue tambah drop gara-gara masalah yang lagi gue alamin terus minta gue jangan ngambek terus bla bla bla. Gue sih cuma senyum-senyum aja bacanya. Tapi belum gue bales sms itu sampe sekarang, soalnya masa aktif kartu gue lagi abis. Hihi, dia tau gak ya kalo gue juga ngerasa gak enak hati gara-gara udah marah-marah ke dia. Sekarang udah jam 19.42, dan gue yakin kalo dia gak kuliah. Paling nanti malem paketan lagi di warnet sampe pagi. Yang gue inget dia pernah bilang, jangan terlalu kepikiran sama masalah yang lagi dateng. Semua orang juga punya beban pikiran masing-masing. Iya gue paham kok maksud dia apa, cuma gue aja yang lagi kebawa emosi.

Oh iya, ayah gue tadi udah minta tolong sama tetangga gue buat benerin komputer gue. Katanya sih nanti malem orangnya bakal dateng. Yaudah gue tungguin aja deh sampe dia dateng. Semoga aja komputer gue bisa nyala lagi. Tugas gue udah mengguning nih. Gue juga harus siap-siap buat ujian praktikum. Wismilak aja dehhh, Wish Me Luck!

2 comments:

nge restartnya pas lagi dimana toi???

udah hidup total apa pas lagi booting?

restart-nya pas lagi nyala kaya biasa. Emang udah umurnya, mi..Komp gue kmrn meninggal..

Post a Comment