Tuesday, January 25, 2011

Digital Culture - Virtual War

Bab 8: SCArcity, Ketidaksamaan dan  Konflik Virtual

Pengembangan dan menyebar dari media digital di  yang  dunia memiliki memuncak dalam  sentralitas dari ini media di yang  sosial, politik dan ekonomi kegiatan dari orang dan organisasi di banyak negara, khususnya di yang  dikembangkan dunia (Lihat Dutton 2003;  Hamelink 2003;   Slevin   2000;  Hacker dan  mobil van   Dijk  2000). Untuk  Misalnya, di  kebanyakan dikembangkan  negara,   komputer  dan  mobile  telepon  adalah   makin  menjadi sangat diperlukan untuk bagaimana orang berkomunikasi, suara, buy, perdagangan, belajar, tanggal, pekerjaan  atau bahkan bermain. Informasi teknologi penggemar membantah bahwa ini   berarti bahwa seperti negara adalah  hidup di  yang   usia  dari  yang  informasi arakaty, yang mereka menetapkan sebagai  sebuah pasca-industri masyarakat  (Lihat  Bab 1), mana informasi serwakil industri dan yang  baru  informasi dan komunikasi teknologi (ICTs) adalah  di  yang  kemudi dari yang  sosio-ekonomi dan politik proses dari masyarakat.


Kesimpulan
Menurut mantan  PBB  Secretary Umum,  Kofi  Annan,  yang  perjuangan  untuk   makanan,  berlindung  dan  pakaian  adalah  oleh   tidak ada   berarti   terpisah dari  untuk informasi. Dalam 1999  dia lain itu, 'Orang-orang  kurangnya banyak hal: pekerjaan,  shelter, dan makanan, kesehatan perawatan  dan yg layak sbg minuman Water. TODAy, menjadi memotong  off dari dasar  telekomunikasi serkeburukan  adalah sebuah kesulitan hampir sebagai  akut  sebagai  ini lainnya kekurangan dan mungkin   memang mengurangi yang peluang dari  temuan  obat untuk  mereka ' (Annan 1999:  6).  The  masalah dari  yang  digital membagi harus tidak menjadi kiri  ke  pasar untukrces  sendirian jika yang  penyertaan atau partisipasi dari terpinggirkan orang di  yang  informasi  masyarakat dan globalisasi proses  adalah untuk  menjadi menyadari. Solusi untuk  yang   masalah dari  akses,  infrastruktur,  konten,  teknologi keaksaraan dan berbagai bentuk dari diskriminasi harus mengambil sebuah multi-stakeholder pendekatan di   istilah  dari  yang   kerajinan  dari  kebijakan  tanggapan dan  yang   pelaksanaan dari  setuju strategi. Lain yang patutrbijaksana, itu  bisa  menjadi berpendapat bahwa di  lemah  dan sakit ekonomi, yang  penuh potensi dari  yang  Internet mungkin   tidak pernah  menjadi  menyadari  sebagai  itu  cenderung ' ... untuk   terhubung yang tersambung lebih dari yang  perifer ' (Norris 2001:  95).

Studi Kasus: Perang Virtual
Kasus  studi ini menyelidiki perubahan dan menilai  yang  etis implikasi untuk yang  'Perang pada  kesalahan '.  A tertentu tekanan adalah ditempatkan pada  yang pertumbuhan menggunakan  dari digital gambar dan  video sebagai  strategis senjata di  yang  konteks dari  yang   post-9/11 konflik antara  yang   AS  milisiry dan  nya   lawan  di   Afganistan dan  Irak.   Seperti   sebuah pemeriksaan adalah dibahas di yang  konteks dari yang berlaku milisiry kondisi dari asymme- try sebagai  yang   terakhir  tidak  hanya dampak pada   yang   cara  di  yang yang   AS  milisiry dan  nya lawan di Afganistan dan Irak  memiliki mengobarkan sebuah virtual perang dari gambar (Disebarluaskan melalui  blog,   YouTUbe,  mobile telepon dan website), tapi  juga  bagaimana ini digital gambar memiliki telah ditafsirkan oleh mereka target penonton.

0 comments:

Post a Comment