Bab 10: Penyalahgunaan New Media
Semua media pekerjaan kita atas completely. Mereka adalah sehingga pervasive di mereka pribadi, politik, ekonomi, estetika, psikologis, moral, etika, dan sosial con- urutan bahwa mereka meninggalkan tidak ada bagian dari kita tersentuh, terpengaruh, tidak berubah. The medium adalah yang pijat. Apapun pemahaman dari sosial dan budaya perubahan adalah mustahil tanpa pengetahuan dari yang cara media pekerjaan sebagai lingkungan. Semua media adalah ekstensi dari beberapa manusia fakultas - cenayang atau fisik.
Akhir dari New Media?
Technological keganjilan adalah berdasarkan sekitar yang konsep bahwa ada adalah sebuah membayangkan titik suatu tempat di yang masa depan ketika komputer menjadi cerdas dari manusia. Dalam 2000, 'The Keganjilan Lembaga untuk Buatan Intelijen ' (SIAI) adalah mengatur Facebook sebagai sebuah nirlaba organisasi untuk mengembangkan aman buatan intelijen perangkat lunak. The Lembaga daftar sebagai kuncinya misi untuk menaikkan kesadaran dari baik yang bahaya dan potensi manfaat itu percaya AI hadiah.
Studi Kasus: NLP (Nature Language Processing)
Kasus studi ini memiliki sebuah kecil jarak dari yang lapangan dari NLP, fokus pada mereka aspek kebanyakan relevan untuk Baru Media. Inevitably, ada akan menjadi kejutan di toko. The masa depan pengembangan dari Baru Media tergantung tidak hanya pada semata-mata budaya dan ekonomi faktor, tapi untuk sebuah besar luasnya pada teknologi inovasi; yang luasnya untuk yang teknolog bisa overdatang yang masalah terlibat di yang macam dari pemikiran dan representasi diperlukan untuk hasil bumi dialog: dan NLP akan arguably memiliki sebuah lebih signifikan efek dari banyak lainnya faktor. The penemuan dari yang bergerak tipe pencetakan tekan adalah sebuah semata-mata teknologi inovasi dengan luas budaya implikasi; itu tetap untuk menjadi dilihat apakah masa depan inovasi akan memiliki sebagai radikal sebuah efek.
0 comments:
Post a Comment