Saturday, September 29, 2012

Let's Play Bugbits!

Hey, I have to announce you that THIS game is owsome! You know the first article about beating bugs? Yes, this game is similar to Garden Defense. Tactical, warfare, good song, and also good graphic. I like the way Big Fish made their own theme song for their games. It's like caffaine in our coffee. The more we listen it, the more we like it.

Cara bermainnya simple sekali. Kita harus mengalahkan saranga-serangga musuh dengan berbagai pasukan yang kita miliki, sama halnya seperti Garden Defense, Bugbits pun memiliki beberapa pasukan dengan skill berbeda-beda. Sebagai contoh kumbang air berkecapatan tinggi dan bisa berjalan di air. Semut-semut khusus pengumpul nectar yang nantinya akan dipakai untuk membeli pasukan lain. Lebah yang berguna untuk mengambil nektar di bunga sekaligus menyerang musuh. Ulet yang berjalan lambat namun ber-armor tebal, dsb. Yup, serangga itu menggigit untuk menyerang (most of them). That's why it's called Bugbits.


"Screenshot gameplay"

Gue udah mainin game ini beberapa jam. Sudah sampai saatnya kita memilih Bug Hero untuk menemani pertempuran. Seperti ini jika poin sudah mencukupi. Their attack is Powerfull.

  
System Requirements:

OS: Windows XP / Vista
CPU: 1.2 GHz
RAM: 512 MB
DirectX: 9.0
Hard Drive: 173 MB

Penasaran? Silahkan download:
Piratebay untuk yang doyan torrent (cari sendiri ya :p)
Khusus mediafire saya comot dari blog ini: here

0 comments:

Post a Comment