Wednesday, August 25, 2010

Gigitan Menggelitik

Bagaimana rasanya digigit nyamuk? Tentu saja gatel. Kali ini gue bakal posting sesuatu yang kayaknya gak penting banget buat dibaca. Tapi sumpah gue gak boong, gue tersiksa semenjak komputer gue dipindahin ke ruang tengah. Seperti yang sudah gue ceritakan, sahabat gue yang baru aja meninggal benar-benar meninggalkan kesengsaraan yang mendalam bagi diriku.
Tentu saja waktu dulu ketika sahabat alias komputer gue masih berjaya, gue bisa dengan santai, nyaman dan tenang bercengkrama berjam-jam buat browsing atau sekedar main game. Tapi SEKARANG TIDAK LAGI. Gue jadi harus mikir dua kali kalo mau betah lama-lama di depan komputer. Masalahnya itu lho, nyamuknya gak nahan deh, aw. Capek deh gue tiap beberapa deyik musti nepok-nepok badan sendiri gara-gara nyamuk pada gigitin. Yang bener aja, gue terkenal jarang banget dinyamukin dan sekarang tiap malem harus ngerasaain yang namanya digigit nyamuk. Males banget!

0 comments:

Post a Comment