Monday, October 4, 2010

Curcol di Blogger?

Hai semua, lama tak jumpa~
LAMA banget gak sepik-sepik di blogger. Seerti biasa lah, orang yang sok menyibukkan dirinya pasti gak pernah punya waktu buat nulis blog yang 90% isinya cuma curcol. But, I think it's fine since we live in globalization era so people in this world have to reduce global warming and start global colding--lho kok ganyambung ya? Hihi.

Oke deh to the point aja kalo gue lagi pusing tujuh keliling mikirin kehidupan gue yang terbukti berantakan dan harus ditata ulang kembali demi kemajuan Nusa dan Bangsa Indonesia Raya tercinta ini.

Bertubi-tubi masalah sedang gue jalani sesuai dengan kodratnya gue sebagai manusia biasa yang tak lepas dari ketidak sempurnaan hidup (baca: selalu kurang sabar menghadapi masalah). Sabar, sabar, sabar. Intinya cuma itu kunci sukses menjalani kehidupan duniawi yang tidak kekal ini. Sebenarnya ada beberapa hal lain  sih yang sama pentingnya dalam menghadapi kehidupan, yaitu usaha dan berdoa dan lain sebagainya.

Ah, kali ini gue berhasil posting tulisan gak mutu yang isinya cuma belenggu uneg-uneg otak gue yang mencoba untuk sabar tetapi hampir gagal (loh?). Cihuy, besok praktikum I-Lab gue yakin bakal serem banget deh (makin gak nyambung!).

Cukup sekian Pemirsa, saya sudah letih sekali belajar jadinya iseng aja posting curcol ga jelas gini. Biarin lah buat hiburan. Terimakasih banyak sudah bersedia membuang waktu anda untuk membaca posting kaya ginian :)

0 comments:

Post a Comment